Pergi santai ke Tempat Tamasya ke Air Terjun Renah Sungai Ipuh sangat menyenangkan, begitulah yang telah dilakukan Bupati Bungo Haji Mashuri Setelah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dan Bantuan Langsung Gerakan Dusun Membangun (BLT-GDM) Bupati H. Mashuri langsung menuju air terjun Renah Sungai Ipuh Selasa 16 Juni 2020.

Saat mengunjungi air terjun itu, Bupati di dampingi istri Hj. Verawaty Mashuri, terlihat kaggum dengan keindahan air terjun yang mengalir dari atas dengan ketinggia puluhan meter.

Selain air terjun terlihat juga ke indahan alam dan pepohonan yang masih asri, sehingga Bupati yang di dampingi istri Hj. Verawaty Mashuri, dan Sekda Bungo Mursidi di dampingi istri memanfaatkan keindahannya untuk ber foto dan Selfie bersama.

Saat di konfirmasi Bupati H. Mashuri mengatakan, di limbur lubuk mengkuang ini memang masih bayak potensi obyek wisata yang cukup bagus.

“Sumberdaya yang cukup bagus ini, patut kita lestarikan dan kita pelihara dengan baik” Kata Mashuri

Baca juga : Hamas Apri Ajak Tim Pemenangan Berpolitik Santun

Sementara itu Rio Renah Sungai Ipuh Hasan Basri saat di konfirmasi mengungkapkan, sangat senang dengan kedatangan Bupati bersama rombongan ke air terjun itu.

“Semoga bapak Bupati Bisa membina dan membantu kegiatan baik di otonomi maupun obyek wisata yang ada di Renah Sungai Ipuh ini” Harap Rio.

Kapan giliran kamu pergi ke Air Terjun Renah Sungai Ipuh (kg)