Cerita Tentang Nama-Nama Galaxy – Zephyrum

Posted on
0
(0)

KUNINGGADING.COM – Website Directory Software menyajikan informasi terbaru tentang Cerita Tentang Nama-Nama Galaxy – Zephyrum.

Anda juga bisa mencari berita terkait dalam topic Berita ini, yang selalu terupdate setiap hari.

Kuninggading.com adalah Website Directory Software yang membahas banyak hal, mulai dari, aplikasi, android, berita pendidikan, ekonomi, bisnis, tutorial, politik, berita nasional dan Internasional.

Setiap informasi yang dipublikasikan pada situs kuninggading.com kami cantumkan sumber serta link dari situs terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak artikel menarik lainnya seputar Berita dan Bisnis dan Ekonomi Daerah, Dengan Mengunjungi situs Baca Berita Online Terkini

Berikut ini berita selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Cerita Tentang Nama-Nama Galaxy – Zephyrum

Galaksi adalah salah satu fenomena alam yang paling menakjubkan. Mereka tersebar di seluruh ruang angkasa, dan banyak dari mereka memiliki nama-nama yang unik dan indah. Beberapa galaksi telah diberi nama berdasarkan mitos atau legenda, sementara yang lainnya dipilih karena keunikan bentuknya. Berikut ini adalah beberapa cerita tentang nama-nama galaxy yang menarik.

Andromeda Galaxy merupakan galaksi spiral terbesar yang dapat dilihat dengan mata telanjang. Nama ini diambil dari mitologi Yunani, dimana Andromeda adalah putri Raja Cepheus dan Queen Cassiopeia. Putri itu diserahkan sebagai tawanan untuk monster laut raksasa, tetapi akhirnya diselamatkan oleh Perseus. Galaksi ini juga sering disebut sebagai Messier 31 (M31) atau NGC 224.

Milky Way Galaxy adalah galaksi tempat Bumi berada. Nama ini berasal dari gambaran “way” (jalan) yang melintasi langit malam ketika cahaya bintang-bintang melewati awan debu antarbintang. Milky Way juga dikenal sebagai Galaksi Bima Sakti, Galaksi Tua, dan Galaksi Bimasakti.

Sombrero Galaxy adalah galaksi lenticular yang terletak di dekat pusat galaksi kita. Nama ini didasarkan pada bentuknya yang mirip topi Sombrero Meksiko. Ini juga dikenal sebagai Messier 104 (M104) atau NGC 4594.

Whirlpool Galaxy adalah galaksi spiral yang terletak di dekat pusat galaksi kita. Nama ini didasarkan pada struktur spiralnya yang menyerupai arus air. Ini juga dikenal sebagai Messier 51 (M51) atau NGC 5194.

Cartwheel Galaxy adalah galaksi lenticular yang terletak di luar galaksi kita. Nama ini didasarkan pada bentuknya yang mirip roda gila. Ini juga dikenal sebagai ESO 350-40 atau PGC 6240.

Black Eye Galaxy adalah galaksi spiral yang terletak di luar galaksi kita. Nama ini didasarkan pada warna hitam di pusatnya yang menyerupai mata hitam. Ini juga dikenal sebagai Messier 64 (M64) atau NGC 4826.

Pinwheel Galaxy adalah galaksi spiral yang terletak di luar galaksi kita. Nama ini didasarkan pada bentuk spiralnya yang menyerupai pinwheel. Ini juga dikenal sebagai Messier 101 (M101) atau NGC 5457.

Hoag’s Object adalah galaksi lenticular yang terletak di luar galaksi kita. Nama ini didasarkan pada penemuan pertamanya oleh astronom Art Hoag. Ini juga dikenal sebagai PGC 54559.

Cigar Galaxy adalah galaksi lenticular yang terletak di luar galaksi kita. Nama ini didasarkan pada bentuknya yang mirip seperti sebatang rokok. Ini juga dikenal sebagai Messier 82 (M82) atau NGC 3034.

Antlia Dwarf Galaxy adalah galaksi aneh yang terletak di luar galaksi kita. Nama ini didasarkan pada mitologi Yunani, dimana Antlia adalah seekor lebah yang digunakan oleh

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Cerita Tentang Nama-Nama Galaxy – Zephyrum yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Sumber berita selengkapnya bisa anda akses melalui link berikut ini: https://zephyroom-dot-xyz.blogspot.com/2023/03/cerita-tentang-nama-nama-galaxy.html

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.